Search

Pound Melemah Jumat Pagi, GBP/USD Diprediksi Kembali Turun ke $1,2000

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - melemah terhadap dolar AS dan naik lawan euro pada Jumat (22/05) pagi setelah rilis kemarin dari survei PMI Markit IHS naik melampaui perkiraan untuk bulan Mei. Ini menunjukkan tanda-tanda awal pemulihan ekonomi.

Pukul 11.42 WIB, turun 0,11% di 1,2209 dan turun tipis 0,04% ke 0,8952 menurut data Investing.com.

Gara-gara sentimen data ekonomi itu juga menurut laporan yang dilansir Poundsterlinglive.com Jumat (22/05) pagi, pound telah menjadi mata uang utama berkinerja terbaik kedua selama sesi awal perdagangan Kamis (21/05) kemarin, hanya tertinggal di belakang Dolar AS yang naik karena saham-saham dan beberapa komoditas turun dipicu ketegangan baru antara Washington dan Beijing dan ini dianggap analis sebagai "likuidasi awal" dan juga keuntungan.

"Sterling terus kesulitan. Kami baru-baru ini telah membahas pentingnya menembus level supply atas dari posisi terendah April dan awal Mei. Lonjakan mata uang ini goyah Selasa di $1,2295, ditutup lebih rendah kemarin dan jatuh kembali lagi hari ini sekarang menjadi kekhawatiran bagi GBP/USD," kata Richard Perry, analis di Hantec Markets. "Kami melihat sekali lagi kelemahan lanjutan untuk menguji area $1,2000 pada waktunya."

Ini bisa berarti ada korelasi GBP/USD dan , yang sedang menguji MA 200-hari di sekitar 1,1014 Kamis, diperkirakan akan bergerak ke 1,1240. Pound akan mencapai 1,0714 terhadap Euro jika GBP/USD jatuh ke 1,20, sejalan dengan semakin banyaknya perkiraan analis, pada saat yang sama dengan EUR/USD menuju 1,12.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pound Melemah Jumat Pagi, GBP/USD Diprediksi Kembali Turun ke $1,2000"

Post a Comment

Powered by Blogger.