Search

Dolar AS Stabil Jelang Pertemuan The Fed

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - AS stabil pada hari Rabu di Asia menjelang pertemuan kebijakan hari kedua Federal Reserve AS yang diperkirakan memangkas suku bunga sebesar 25 basis poin pada pertemuan minggu ini.

Data penjualan ritel dan sentimen konsumen yang lebih kuat dari perkiraan, ditambah dengan harapan terobosan dalam sengketa perdagangan dengan Cina, tampaknya melemahkan argumen untuk pelonggaran dalam beberapa hari terakhir. Indeks dolar AS sedikit berubah menjadi 97.863.

"Spekulan sudah sangat kekurangan dolar," kata Yukio Ishizuki, ahli strategi valuta asing di Daiwa Securities di Tokyo, seperti yang diungkapkan dalam laporan Reuters. "Jika tidak ada kejutan dari The Fed, spekulan harus melepaskan dolar mereka. Reaksi terbesar ada pada pasangan AS/Yen, karena Anda tidak dapat membeli pound atau euro saat ini."

Para trader juga mengawasi perkembangan perdagangan Cina-AS, Presiden AS Donald Trump mengatakan kepada wartawan hari Selasa bahwa Washington kemungkinan dapat mencapai kesepakatan perdagangan dengan Cina sebelum pemilihan presiden AS.

Presiden mengatakan Cina akan lebih suka berurusan dengan orang lain, tetapi memperingatkan bahwa ketentuan perjanjian akan "jauh lebih buruk" jika terjadi setelah pemilihan 2020.

"Saya pikir akan ada kemungkinan kesepakatan segera, mungkin sebelum pemilihan, atau satu hari setelah pemilihan. Dan jika setelah pemilihan, itu tidak bisa diprediksi, itu akan menjadi kesepakatan terbesar yang pernah ada dan Cina tahu itu, " kata Trump.

Pasangan USD / diperdagangkan 0,1% lebih rendah menjadi 7,0866.

Pasangan naik tipis 0,1% menjadi 108,19. sedikit naik akibat komentar penasihat Gedung Putih Larry Kudlow bahwa Trump dan pemerintahannya mungkin secara resmi mengumumkan kesepakatan perdagangan dengan minggu depan.

Pasangan turun 0,1% menjadi 1,2486 karena sentimen tetap lemah di tengah ketidakpastian Brexit.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dolar AS Stabil Jelang Pertemuan The Fed"

Post a Comment

Powered by Blogger.