Search

Dolar AS Goyah, Perang Dagang Hadapi Rintangan Lain

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - AS sedikit menurun pada pembukaan perdagangan Asia Rabu (04/09) pagi di kala pembicaraan perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina menemui rintangan lain dan bursa saham AS jatuh Selasa waktu setempat.

melemah tipis sebesar 0,06% menjadi 98,94 pada pukul 08.15 WIB. Para pejabat di AS dan Cina menemui hambatan untuk mengatur jadwal pertemuan, Bloomberg melaporkan, dan mengatakan bahwa AS telah menolak permintaan Cina untuk menunda tarif bagi sekitar $110 miliar barang impor dari Cina yang mulai berlaku akhir pekan silam.

"Ada perbedaan antara posisi kami pada hari Jumat dan dengan saat ini soal tarif yang benar-benar mulai berlaku," Jim Paulsen, kepala strategi investasi di Leuthold Group mengatakan kepada Bloomberg.

People’s of (PBoC) menetapkan tingkat paritas untuk yuan pada level 7,0878, sedikit lebih tinggi dari tingkat hari Selasa pada 7,0884.

juga terbebani oleh data dari Institut Manajemen Pasokan AS, yang melaporkan bahwa indeks manajer pembelian untuk Agustus turun menjadi 49,1 di AS, dengan angka di bawah 50 menunjukkan kontraksi. Data ini, dan angka lainnya, meningkatkan kemungkinan bahwa Federal Reserve AS bakal memangkas suku bunga lebih lanjut pada tahun ini untuk memacu pertumbuhan.

Pasangan diperdagangkan naik sebesar 0,02% pada 105,94.

Pasangan meningkat 0,10% menjadi 0,6764, sehari setelah Reserve of mempertahankan suku bunga stabil pada tingkat 1%, meskipun ada seruan memangkas suku bunga untuk mendongkrak pertumbuhan.

Pasangan bergerak datar di 0,6334.

Investor juga mengawasi pergerakan poundsterling , yang jatuh ke level terendah sekitar tiga tahun terhadap dolar AS, sebelum pulih kembali. Selama beberapa hari terakhir, parlemen Inggris menolak tindakan Perdana Menteri Boris Johnson sebagai bagian dari upaya untuk mencegah terjadinya “No Deal Brexit”. bertambah 0,06% mencapai 1,2092 pada Rabu pagi di Asia.

juga naik tipis 0,05% menjadi 1,0978.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dolar AS Goyah, Perang Dagang Hadapi Rintangan Lain"

Post a Comment

Powered by Blogger.