Search

Bitcoin Menguat, Uni Eropa akan Atur Kripto

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Mata uang kripto menguat selama sesi Selasa (08/10) setelah Valdis Dombrovskis menyampaikan komentarnya soal rencana pengaturan mata uang kripto di Uni .

Faktanya, telah jauh melampaui level $8.000 dan naik ke $8.240 dengan penguatan mendekati 3,5%. Dengan demikian, aset virtual ini mendapatkan kekuatan setelah berita terbaru yang kurang baik muncul.

Platform pembayaran daring PayPal memutuskan "untuk tidak terus berpartisipasi" dalam proyek Libra karena ingin "fokus pada bisnis intinya". Perusahaan pembayaran ini mengatakan masih mendukung "aspirasi Libra" dan berharap bisa membuka pembicaraan "soal kerjasama lain di masa depan.”

Terlepas dari pelemahan yang dialami, dan mata uang kripto lain telah mendengar berita yang optimis seputar pengumuman dari kandidat Komisaris Uni Valdis Dombrovskis karena ia mengatakan akan membahas hal ini bersama dengan anggota lembaga lainnya. Eropa mulai meletakkan fondasi untuk mengatur kripto.

" membutuhkan pendekatan umum terhadap aset kripto seperti pound. Saya bermaksud mengusulkan undang-undang baru," katanya. Kandidat pejabat komisi tersebut juga mengatakan bahwa peraturan harus hadir sehingga tak ada persaingan yang tidak adil, peningkatan keamanan dunia maya dan ancaman stabilitas keuangan”.

Namun, mata uang kripto juga harus menghadapi berita buruk ketika regulator bursa di Amerika Serikat SEC telah menolak pernyataan klaim Cipher Technologies Fund dengan SEC menyatakan bahwa Bitcoin bukanlah sebuah nilai.

Perusahaan ini ingin mendaftar sebagai perusahaan investasi dan mencoba mendaftar berdasarkan Undang-Undang Perusahaan Investasi tahun 1940, dengan asumsi bahwa adalah sebuah nilai. Meskipun demikian, SEC menolak permintaan tersebut.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bitcoin Menguat, Uni Eropa akan Atur Kripto"

Post a Comment

Powered by Blogger.