Search

Harapan Brexit 'No-Deal' Akan Diabaikan, sokong Pound Merangsek Naik

Investing.com - Pound Inggris merangsek naik terhadap dolar dan euro pada awal perdagangan di Eropa pada Rabu, setelah pasar condong pada keseimbangan terhadap keyakinan bahwa Brexit akan melunak, tertunda atau bahkan dibatalkan.

Parlemen Inggris menolak perjanjian pemerintah untuk meninggalkan Uni Eropa untuk kedua kalinya pada hari Selasa, secara efektif membunuhnya karena Uni Eropa mengatakan tidak siap untuk bernegosiasi lagi mengenai persyaratan kepergian.

Pada 15.00 WIB, pound berada di $1,3142, naik dari sekitar $1,3060 segera setelah pemungutan suara, sementara lebih rendah di 0,8584.

- yang mengukur nilai greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama - berada di 96,94, praktis tidak berubah.

Dewan Perwakilan akan memberikan suara pada Rabu malam apakah akan meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan pada 29 Maret, sebuah opsi yang tidak pernah diperintahkan oleh mayoritas dan sangat tidak mungkin untuk melakukannya sekarang.

Dengan asumsi bahwa mosi meninggalkan tanpa kesepakatan juga dikalahkan, DPR akan memberikan suara pada hari Kamis meminta Uni Eropa untuk menunda batas waktu 29 Maret. Namun, itu bukan sesuatu yang ingin dilakukan UE kecuali jika dapat melihat alasan yang jelas untuk melakukannya. Apa yang tidak - setidaknya belum - pada jadwal parlemen - adalah mosi yang menyerukan pemilihan umum atau referendum kedua yang dapat membatalkan hasil yang pertama.

Dengan demikian, risiko "tidak ada kesepakatan Brexit" yang tidak disengaja masih hidup, seperti yang ditunjukkan oleh juru runding Uni Eropa melalui

“UE telah melakukan segala yang dapat dilakukan untuk membantu mencapai Perjanjian Penarikan. Kebuntuan hanya dapat diselesaikan di #Inggris, "kata Barnier." Persiapan "tanpa kesepakatan" kami sekarang lebih penting daripada sebelumnya. "

Semalam, dolar telah goyah setelah laporan mengutip Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer mengatakan bahwa menaikkan tarif impor China masih menjadi pilihan, mengingat kurangnya kemajuan yang menentukan dalam pembicaraan perdagangan antara kedua negara. Pernyataan tersebut mengenai survei kepercayaan dan , seperti yang dilakukan oleh survei Australia yang lebih lemah dari perkiraan.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harapan Brexit 'No-Deal' Akan Diabaikan, sokong Pound Merangsek Naik"

Post a Comment

Powered by Blogger.