Search

Pound Sembuh Dari Pemukulan Brexit Summit, Rubel pada Tinggi 7 Bulan

© Reuters.  © Reuters.

invest.com - Pound Inggris mulai pulih pada awal perdagangan di Eropa pada hari Jumat dari hari Kamis setelah Uni Eropa sepakat untuk perpanjangan minimal batas waktu Brexit.

Pada pukul 15.00 WIB, pasangan berada di 1,3144, setelah turun sebentar di bawah 1,31 pada hari Kamis karena risiko Brexit naik 'tidak ada kesepakatan' Brexit naik. juga telah pulih terhadap dolar menjadi $1,1388, naik dari level terendah hari Kamis di $1,1346.

- yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama, berada di 95,722, turun dari level tertinggi 96,088 pada hari Kamis. Itu sekitar 0,2% lebih rendah daripada sebelum Federal Reserve mengumumkan hasil pertemuan kebijakan pada hari Rabu.

"Brexit yang tidak setuju tetap sangat banyak," David Zahn, kepala pendapatan tetap Eropa di Franklin Templeton, mengatakan dalam sebuah posting blog. "Kami memperkirakan kemungkinannya sekitar 30%—dan tanpa kemajuan cepat, kemungkinan itu akan terus meningkat."

Uni Eropa memberi Perdana Menteri Inggris seminggu untuk meloloskan Perjanjian Penarikan dua kali dikalahkannya melalui parlemen. Jika dia gagal, dan jika parlemen AS gagal untuk menyetujui tindakan yang berbeda yang akan membujuk UE untuk berubah pikiran, Brexit akan terjadi pada 12 April tanpa ada pengaturan transisi hukum yang berlaku untuk menjamin arus perdagangan dan investasi.

Zahn mengatakan dia "skeptis bahwa penundaan singkat dapat memperbaiki masalah mendasar yang dihadapi kedua belah pihak."

Drama Brexit kemungkinan akan membayangi indeks manajer pembelian flash yang dijadwalkan pada pagi waktu setempat. Pendahuluan untuk zona euro akan jatuh tempo pada pukul 16.00 WIB.

Di tempat lain hari Jumat, akan mengakhiri minggu sibuk pertemuan bank sentral. Harapannya adalah bahwa CBR akan meninggalkan suku bunga utamanya di 7,75%, meskipun kekuatan harga minyak, dan sikap longgar The Fed pada kebijakan moneter AS, mungkin telah menciptakan ruang untuk pemotongan kejutan. Pada 63,74 terhadap dolar, berada di level tertinggi tujuh bulan terhadap dolar, setelah naik lebih dari 3,2% bulan ini saja.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pound Sembuh Dari Pemukulan Brexit Summit, Rubel pada Tinggi 7 Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.