Search

Dolar AS Merangkak Naik, Sinyal Pelambatan Laju Ekonomi Tiongkok

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Dolar merangkak naik terhadap sebagian besar rekan-rekannya Rabu pagi di Eropa karena gebrakan berita suram tentang prospek ekonomi membuat tutup perusahaan pada selera risiko.

Data perumahan dan kepercayaan konsumen AS keduanya jatuh jauh dari harapan Selasa, dan nada negatif dipertahankan semalam oleh pengumuman mengejutkan bahwa langkah selanjutnya dalam suku bunga lebih mungkin terjadi turun dari atas. Berita itu mengirim anjlok sebesar 1,5% terhadap dolar, dan menyeret turun dengan simpati.

Untuk memperkuat kesuraman, China mengatakan laba yang dilaporkan oleh perusahaan industri besar telah merosot 14% YoY dalam dua bulan pertama tahun 2019.

Paradoksnya, berita itu telah membuat penyok euro lebih dari pada yuan, sebagian karena ketergantungan nasib zona euro pada ekspor ke China. Pada pukul 15.00 wib, berada di $1,1253 terhadap dolar, lepas dari level terendah dalam lebih dari dua minggu.

- yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama, berada di 96,442 - naik sekitar 0,2% dari akhir Rabu di AS.

Selama pagi Eropa, survei kepercayaan terhadap dan bisnis Italia dan Spanyol akan menunjukkan apakah ada penyeimbang yang berarti terhadap prospek yang semakin suram di Jerman yang bergantung pada ekspor, ekonomi terbesar di kawasan itu. .

Juga akan ada serangkaian pidato oleh pejabat senior Bank Sentral Eropa. Presiden Mario Draghi memulai konferensi yang diawasi ketat dengan mengulangi bahwa risiko penurunan ekonomi zona euro telah meningkat.

"Kami sekarang melihat kemerosotan permintaan eksternal yang lebih persisten. Tetapi" soft patch "tidak selalu menunjukkan penurunan yang serius," kata Draghi.

juga lebih tinggi terhadap euro pada awal perdagangan menjelang serangkaian votes suara indikatif ’di parlemen tentang alternatif-alternatif dari Kesepakatan Penarikan Uni Eropa Perdana Menteri Theresa May. Pemungutan suara dijadwalkan pada malam hari di London. Namun, kesepakatan May belum mati: sejumlah Brexiteers garis keras mengisyaratkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mendukungnya daripada mengambil risiko Brexit dibatalkan sama sekali.

Sterling tetap sulit untuk diperdagangkan, karena perkembangan yang menjanjikan hasil jangka panjang yang lebih ramah - seperti penundaan yang panjang untuk, atau pembatalan Brexit - juga memperpanjang periode ketidakpastian yang harus dihadapi pasar.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dolar AS Merangkak Naik, Sinyal Pelambatan Laju Ekonomi Tiongkok"

Post a Comment

Powered by Blogger.