Search

Dolar AS Ambil Kendali setelah PDB Menguat, Data PMI China Melambung

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - ambil kendali lebih tinggi terhadap mata uang utama lainnya pada awal perdagangan di Eropa hari Jumat, setelah pembacaan optimis luas untuk Amerika Serikat yang diikuti oleh kejutan terpental dalam aktivitas pabrik China.

Berita bahwa ekonomi tahunan AS telah tumbuh sebesar 2,6% pada kuartal keempat - dan lebih dari 3% setahun penuh untuk pertama kalinya sejak 2005 - mendorong menjadi tiga - Minggu tertinggi, mendukung permintaan untuk greenback.

Kemudian menguat lebih lanjut semalam, mencapai level tertinggi 10 minggu terhadap setelah penurunan yang mengecewakan di sektor di Jepang. Pada pukul 15.00 WIB, dolar berada di 111,81 yen, tepat di bawah tertinggi harian.

Yen juga telah melemah dengan data yang lebih menggembirakan dari survei manufaktur China Jumat pagi, mendorong para pedagang untuk melakukan lebih banyak carry trade yang didanai yen. Peningkatan umum dalam selera risiko juga mengangkat sentuhan dan .

Indeks manajer pembelian lebih lanjut dijadwalkan sepanjang pagi di Eropa, bersama dengan data pengangguran Februari dari dan dan dan data dari Inggris untuk bulan Januari.

Kepercayaan sedikit lebih kembali ke , yang sekarang naik lebih dari satu sen dari terendah Februari terhadap dolar, berkat tanda-tanda kemajuan Brexit dan, pada akhirnya, tanda-tanda bahwa ekonomi mungkin terbawah. Data Jerman untuk bulan Januari, dirilis sebelumnya, naik sebesar 3,3% secara mengejutkan pada bulan tersebut.

Sementara itu, mengambil nafas setelah mencapai tertinggi terhadap euro dalam hampir dua tahun pada hari Kamis setelah regulator Inggris mengkonfirmasi masa tenggang yang panjang bagi perusahaan keuangan beradaptasi dengan aturan baru setelah Brexit. Langkah tersebut - yang masih membutuhkan konfirmasi dari pemerintah AS - selanjutnya mengurangi risiko perpecahan yang tidak teratur dari Uni Eropa. Terhadap dolar, sedang mengkonsolidasikan kenaikan baru-baru ini di sekitar level $1,3250.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dolar AS Ambil Kendali setelah PDB Menguat, Data PMI China Melambung"

Post a Comment

Powered by Blogger.