Search

Euro Stabil, Pasar Tunggu Hasil Rilisan PMI

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Euro diperdagangkan stabil terhadap dolar AS Kamis pagi di Eropa, menunggu kemungkinan apa yang akan menjadi survei bisnis yang menggerakkan pasar dari seluruh wilayah.

Indeks manajer pembelian awal dari IHS Markit akan dirilis pada interval yang mencemaskan, dengan dan PMI akan dirilis pada pukul 16.00 WIB.

Para ekonom memperkirakan bahwa PMI manufaktur akan stabil setelah meluncur dari lebih 60 pada awal 2018 ke bawah 48 pada bulan Maret, jauh di wilayah kontraksi. Perkiraan konsensus untuk kenaikan menjadi 47,9 dari 47,5. Risiko utama perkiraan itu tampaknya masih berada di Jerman: dari indeks sentimen ekonomi ZEW terus menurun bulan ini, meskipun ada peningkatan dalam harapan.

Pada pukul 16.00 WIB, berada di $1,1298, sedikit berubah dari hari sebelumnya.

- yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama - berada di 96.672, juga tidak menunjukkan tanda-tanda keluar dari kisaran sempitnya sejak akhir Maret. tetap terjebak di sekitar $1,3044.

Dolar telah berjuang dalam petunjuk arah hari ini meskipun naik 0,5% terhadap setelah pengumuman uji senjata baru dari Korea Utara, yang pertama sejak kegagalan pembicaraan dengan AS tahun lalu.

Namun, mencapai level tertinggi enam minggu setelah dikonfirmasi bahwa Presiden Joko Widodo terpilih kembali, sedangkan kembali menguji ketinggian bari dua bulan saat yang kuat.

berada di bawah tekanan baru setelah laporan Financial Times menuduh bahwa bank sentral telah menggunakan trik akuntansi untuk membuat cadangan devisanya terlihat lebih tinggi daripada yang sebenarnya. FT mengatakan penggunaan swap mata uang oleh bank sentral berarti bahwa cadangan devisa netto kurang dari $16 miliar, daripada $28 miliar yang dilaporkan secara resmi minggu lalu.

Berita bahwa China dan AS sedang membidik KTT kesepakatan perdagangan pada akhir Mei berdampak kecil, mengingat kurangnya detail yang menyertainya.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Euro Stabil, Pasar Tunggu Hasil Rilisan PMI "

Post a Comment

Powered by Blogger.