Search

Dolar AS Tampak Ketat usai Deal Dagang AS-China Kembali Terdorong

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Dolar AS tampak ketat Jumat dini hari di Eropa menjelang - ynag dikonfirmasi pada pukul 19.30 WIB.

Mata uang AS hanya menerima dorongan singkat dari pernyataan Presiden Donald Trump yang mengindikasikan bahwa perjanjian perdagangan masih setidaknya empat minggu lagi dan tidak memberikan rincian tentang masalah yang masih beredar.

Pada pukul 15.00 WIB, - yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama, berada di 96,852 - turun sekitar 0,1% dari tertinggi semalam.

Inggris juga terikat pada kisaran ketika pasar menunggu hasil upaya oleh Perdana Menteri Theresa May dan pemimpin oposisi Jeremy Corbyn untuk menemukan konsensus lintas partai mengenai alternatif dari Perjanjian Penarikan yang dinegosiasikan dengan Uni Eropa .

Pound telah didukung oleh pemungutan suara Rabu malam yang selanjutnya membatasi kemampuan pemerintah untuk memilih crashing tanpa pengaturan transisi pada akhir minggu depan. Namun, Brexit yang tidak bersepakat tetap merupakan wanprestasi hukum, kecuali jika negara-negara anggota UE sepakat untuk memperpanjang tenggat waktu. BBC melaporkan semalam bahwa Presiden Dewan Uni Eropa Donald Tusk terbuka untuk menawarkan perpanjangan 12 bulan, meskipun Menteri Keuangan Prancis Bruno Le Maire dikutip di tempat lain mengatakan akan ada alasan yang meyakinkan.

sedikit lebih kuat setelah Jerman pada bulan Februari naik sedikit lebih dari yang diharapkan, menghilangkan kekecewaan pada hari Kamis atas penurunan lain di .

"Apa yang pertama kali terlihat sebagai hasil dari serangkaian faktor negatif satu kali tiba-tiba menerima aroma kehancuran industri," ujar ekonom ING Carsten Brzeski, mencatat bahwa kenaikan itu sepenuhnya karena sektor konstruksi, sementara manufaktur output terus menyusut. "Kesengsaraan Brexit dan perlambatan global memiliki cengkeraman atas industri Jerman."

Di tempat lain, tetap di bawah tekanan setelah kenaikan cadangan devisa bank sentral yang lebih kecil dari perkiraan pekan lalu, sementara adalah sebagian kecil yang lebih lemah setelah data {{ecl- 1191||pengeluaran rumah tangga}} yang mengecewakan.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dolar AS Tampak Ketat usai Deal Dagang AS-China Kembali Terdorong"

Post a Comment

Powered by Blogger.