Search

Euro Naik Jelang KTT Brexit & Rapat ECB

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Euro terhadap dolar dan sedikit berubah terhadap sterling pada awal perdagangan di Eropa pada hari Rabu, dengan dua peristiwa buku harian besar menjulang besar di pasar.

Pada pukul 15.00 WIB, berada di $1,1271, naik sekitar 0,1% dari Selasa malam di Eropa. berada di level $1,3076 melawan dolar dan 1,1602 melawan , masih terjebak dalam kisaran ketat dari sesi terakhir.

- yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama, berada di 96,565 - turun secara fraksional dari Selasa malam.

KTT darurat Brexit di Uni Eropa tampaknya akan menyetujui beberapa bentuk perpanjangan tanggal untuk Inggris yang akan meninggalkan blok, tetapi persyaratan yang diperlukan masih belum pasti, setelah Perdana Menteri Inggris Theresa Kunjungan May ke Paris dan Berlin pada hari Rabu gagal untuk mendapatkan persetujuan untuk proposal penundaan singkat sampai 30 Juni.

"Uni Eropa tidak berminat untuk memaksa Brexit, apa pun obrolannya," Marc Ostwald, ahli strategi di ADM ISI di London, menulis dalam sebuah catatan kepada klien pada hari Selasa.

Acara besar hari ini di Eropa adalah pertemuan rutin , yang dimajukan sehari untuk memungkinkan pembuat kebijakan yang mencapai waktunya pada pertemuan musim semi Dana Moneter di Washington DC.

Pada hari Rabu, IMF memangkas perkiraan pertumbuhan dunia tahun ini ke level terendah sejak 2009, hanya 3,3%, karena paling tidak setelah perlambatan di zona euro bahkan ECB berada di bawah tekanan untuk berhenti.

Tidak ada tindakan kebijakan yang diharapkan minggu ini, tetapi pelaku pasar akan ingin mendengar lebih detail tentang kemungkinan 'menaikkan' tingkat penalti pada deposito di ECB, sebuah langkah yang akan memungkinkan bank untuk memotong suku bunga resminya lagi tanpa melukai profitabilitas bank zona euro yang sudah lemah. Mereka juga ingin mendengar lebih banyak tentang pinjaman jangka panjang baru yang akan dimulai pada bulan September, dan tentang apakah ECB ingin menggunakannya untuk meningkatkan likuiditas secara keseluruhan (dengan demikian melonggarkan kondisi moneter), atau hanya untuk menghentikannya jatuh.

Di tempat lain, dolar melayang lebih rendah terhadap dan semalam, dan juga turun dari tertinggi baru-baru ini terhadap menjelang pembaruan penting pada reformasi kebijakan oleh Menteri Keuangan Berat Albayrak.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Euro Naik Jelang KTT Brexit & Rapat ECB"

Post a Comment

Powered by Blogger.