Search

Dolar AS Maju, Laporan Pendapatan & Data Perumahan Bertenaga

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Dolar AS maju pada Rabu pagi di Eropa, menikmati dukungan dari musim pendapatan perusahaan yang kuat ditambah dengan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan.

Laporan laba dari perusahaan yang beragam seperti , dan ditopang pada hari Selasa oleh , mendorong indeks saham AS krekor baru dari penutupan tertinggi. Karena itu, dolar didukung oleh permintaan yang kuat untuk aset AS.

Pada 14.00 WIB, - yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama - berada di level 97,333, hampir tidak berubah dari Selasa malam di Eropa tetapi naik sekitar 0,4% dari 24 jam sebelumnya, dan naik 0,7% dari minggu sebelumnya. Sekarang mendekati level tertinggi tahun ini di 97,655.

dapat ditetapkan dalam kenaikan lebih lanjut di Eropa jika indeks Jerman, akan dirilis pada pukul 12.00 WIB, menunjukkan bahwa ekonomi terpenting di zona euro tersendat. Sebalinya, di China ada tanda-tanda bahwa bank sentral melonggarkan kembali stimulus setelah data pertumbuhan kuartal pertama melampaui ekspektasi awal bulan ini.

Ketidakpastian politik juga mengurangi mod, dengan pemilihan Spanyol yang akan datang di jadwalkan akhir pekan ini dan pemilihan parlemen Uni Eropa akan menggarisbawahi kemajuan yang terus-menerus dari para populis dengan mengorbankan partai-partai tradisional utama.

Inggris terus menderita dari ketidakpastian terkait Brexit dari kembalinya parlemen setelah libur Paskah membawa putaran baru desas-desus dari anggota parlemen Konservatif yang mencari cara untuk menggulingkan Perdana Menteri Theresa May.

Di tempat lain, kenaikan tinggi harga minyak mendorong ke level tertinggi terhadap dolar sejak Juli tahun lalu, sementara banyak masalah yang dihadapi Turki, importir bersih yang jumlahnya menderita ketika harga minyak naik. mencapai level terendah sejak Oktober di awal perdagangan di Istanbul.

Semalam, dolar juga mencapai tertinggi tujuh minggu terhadap setelah data lebih lemah dari yang diperkirakan mendorong harapan penurunan suku bunga dari Reserve Bank of Australia. Hal Itu juga menarik dolar lebih tinggi terhadap .

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dolar AS Maju, Laporan Pendapatan & Data Perumahan Bertenaga"

Post a Comment

Powered by Blogger.