Search

Dolar AS Bervariasi, Data PMI Tunjukkan Ekonomi Dunia Masih Berjuang

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Dolar AS bervariasi setelah perdagangan awal di Eropa pada hari Selasa karena tembakan pertama dalam rentetan data ekonomi gagal memicu pergerakan dramatis dalam mata uang utama.

Dalam perdagangan Asia, PMI China di luar ekspektasi, apa yang disebut para analis sebagai bukti dari faktor-faktor berkelanjutan yang menahan ekonomi, seperti kurangnya kesepakatan perdagangan dengan China dan Amerika Serikat. Dan ancaman terhadap ekspor barang dan jasa 5G yang bernilai tinggi.

"Ketidakpastian ini membuat kami sangat percaya bahwa pemerintah China akan melanjutkan stimulus fiskal untuk mendukung sektor industri melalui stimulus infrastruktur, dan akan memberikan kredit yang cukup kepada perusahaan swasta yang lebih kecil untuk menjaga mereka tetap berjalan dan menstabilkan pasar kerja," analis ING Iris Pang mengatakan dalam posting blog.

Data mendorong sedikit lebih rendah, bersama dengan dan .

Data China diikuti oleh pembacaan pertama untuk Perancis pada kuartal pertama. Seperti halnya angka AS minggu lalu, angka headline padat dari pertumbuhan kuartalan 0,3% dibuat untuk terlihat lebih lemah oleh kontribusi yang kuat dari persediaan, yang biasanya akan terbalik di kuartal secara berturut-turut.

Ada sedikit ambiguitas dalam laporan kepercayaan konsumen Jerman, di mana indeks tetap tidak berubah dari level bulan Maret.

Perkiraan zona euro akan dirilis pada pukul 16.00 WIB, sementara data Jerman untuk bulan April juga akan dirilis sebelum itu.

Pada 15.00 WIB, berada di $1,1192, memperpanjang pemulihan sementara jatuh ke level terendah dua tahun minggu lalu.

- yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama - berada di 97,505, sekitar 0,2% di mana sehari sebelumnya.

juga sedikit lebih tinggi meskipun ada laporan di surat kabar The Sun bahwa Perdana Menteri Theresa May akan menghadapi pertemuan darurat kepala partai lokal di mana ia kemungkinan akan diminta untuk mundur. Pertemuan itu akan berlangsung pada bulan Juni setelah pemilihan parlemen Eropa, di mana Konservatif May tampaknya akan menggagalkan dukungan kepada Partai Brexit yang baru dibentuk.

Yang penting bagi perjalanan masa depan Brexit adalah pertemuan hari ini oleh komite eksekutif nasional Partai Buruh, yang harus memutuskan apakah akan memasukkan komitmen atau tidak terhadap referendum kedua dalam manifestonya untuk pemilihan Eropa, di gigi oposisi dari pemimpin Jeremy Corbyn.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dolar AS Bervariasi, Data PMI Tunjukkan Ekonomi Dunia Masih Berjuang"

Post a Comment

Powered by Blogger.