Search

Dolar AS Bervariasi dalam Sinyal Kemajuan Perdagangan, Data PMI China Kontraksi

Investing.com - Dolar AS bervariasi dalam perdagangan Jumat pagi di Eropa, setelah tanda-tanda tentatif dari kemajuan perang perdagangan AS-China diimbangi oleh survei yang menunjukkan lebih banyak kelemahan ekonomi di Tiongkok dan ekonomi Asia lainnya.

- yang melacak greenback terhadap mata uang lainnya - sedikit berubah pada 95,31. Dolar telah naik Kamis malam di tengah komentar didorong oleh pejabat tinggi AS dan China, meskipun pembicaraan perdagangan dua hari telah berakhir tanpa kesepakatan konkret.

Presiden Donald Trump mengisyaratkan bahwa ada pembicaraan pertemuan puncak dengan mitranya Xi Jinping pada bulan Februari dapat memastikan bahwa kenaikan lebih lanjut dalam tarif impor AS untuk barang-barang China - yang dijadwalkan mulai berlaku pada bulan Maret - dihindari.

Namun, yuan Tiongkok dan dolar turun terhadap dolar pada hari Jumat di sesi Asia setelah /Indeks Manajer Pembelian Markit menunjukkan aktivitas manufaktur China mengalami kontraksi pada tingkat yang lebih cepat di Januari.

Indeks jatuh ke 48,3, terendah sejak Februari 2016, dari 49,7 pada Desember. Itu di bawah yang diharapkan 49,5 dan lebih suram dari versi resmi indeks yang dirilis kemarin.

Pasangan melonjak 0,6% menjadi 6,7424 pada pukul 15.30 WIB. Yuan bisa dibilang rentan terhadap beberapa aksi ambil untung setelah naik lebih dari 3,5% terhadap dolar sejak awal Desember.

sedikit berubah terhadap dolar di level $1,1452, di depan serangkaian pembacaan PMI dari seluruh wilayah. Yang pertama, dari , menentang ekspektasi jatuh. Naik menjadi 52,4 dari 51,1 pada bulan Desember.

Pound Inggris juga sedikit berubah terhadap dan , tidak adanya perkembangan besar untuk Brexit semalam.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dolar AS Bervariasi dalam Sinyal Kemajuan Perdagangan, Data PMI China Kontraksi"

Post a Comment

Powered by Blogger.