Search

May Didesak untuk Mundur, Pound Inggris Meluncur

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Dolar AS meluncur di perdagangan awal Eropa pada hari Rabu, karena keluarnya Perdana Menteri Inggris Theresa May yang diperkirakan segera terjadi setelah Brexit ambruk menekan pound dan membuat latar belakang yang canggung untuk pemilihan parlemen Eropa yang dimulai hari ini .

Pada pukul 14.00 WIB, pasangan berada di $1,2605, terendah baru 2019, melanjutkan kejatuhannya setelah Andrea Leadsom, anggota parlemen yang ditugaskan dengan mengorganisir bisnis pemerintah di Dewan Perwakilan, mengundurkan diri dari memperkenalkan RUU Kesepakatan Penarikan UE yang direvisi. Times of London melaporkan bahwa banyak anggota parlemen May berharap ia sekarang mengundurkan diri dalam satu atau dua hari ke depan.

Pound juga berada di level terendah empat bulan berada pada level 1,1321 melawan .

"Peluang perubahan kekuasaan di London segera meningkat, seperti halnya Brexit yang sulit pada 31 Oktober. Keduanya akan berdampak buruk bagi pound," kata Deutsche Bank (DE:) ahli strategi Ulrich Stephan.

- yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama - berada di tertinggi dua tahun baru 98,13 ketika pound turun, meskipun hal itu juga dibantu oleh notulensi dari pertemuan terakhir pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal Federal Reserve, yang sekali lagi menggarisbawahi seberapa jauh bank sentral mengurangi suku bunga.

Berita itu juga mendorong dolar ke level tertinggi baru untuk tahun ini terhadap dan hari ini, sementara juga turun 0,2% di tengah kekhawatiran yang memburuk atas prospek perdagangan.

Sementara pemilihan parlemen Eropa menjadi fokus di Eropa, berita pasar utama hari itu akan datang dari serangkaian indeks manajer pembelian 'kilat', yang akan menyoroti apakah produsen dunia mengatasi awal yang lemah seperti yang mereka harus tahun 2019 , atau apakah friksi perdagangan antara AS dan China memiliki efek jangka panjang. PMI awal untuk dijadwalkan pada pukul 15.00WIB, bersama dengan indeks iklim bisnis Jerman.

Euro menurun 0,2% terhadap dolar pada kisaran $1,1120,

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "May Didesak untuk Mundur, Pound Inggris Meluncur"

Post a Comment

Powered by Blogger.