Search

Voting Parlemen Brexit Dilaporkan Batal, Sterling Patah Semangat

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Pound menyelam pada hari Senin menyusul laporan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May akan membatalkan voting yang direncanakan Selasa tentang apakah akan menyetujui perjanjian keluar Brexit untuk menghindari kekalahan yang berpotensi menjatuhkan pemerintahannya.

mencapai titik terendah 1.2651 dan itu merupakan level terlemah satu setengah tahun dan berada di 1.2653 pada pukul 19.33 WIB, tergerus turun 0,76%.

Pound juga mencapai posisi terendah tiga bulan terhadap euro, dengan meningkat 0,89% ke 0,9021.

Bloomberg melaporkan bahwa May berencana untuk membatalkan pemungutan suara terkait apakah akan menyetujui kesepakatan keluar Brexit saat ia juga bernegosiasi dengan Brussels menyusul peringatan berulang yang disuarakan dari anggota parlemen bahwa skala kekalahan yang diharapkan bisa memukul dukungan bagi pemerintahannya.

May mengadakan panggilan konferensi dengan para menteri senior pada hari Senin untuk membahas apa yang dilakukan dengan kesepakatan kompromi yang memungkinkan Inggris untuk keluar dan tetaptinggal di wilayah Uni Eropa.

Pemerintah diharapkan akan membuat pengumuman resmi tentang rencana voting hari ini.

Eksekutif Uni Eropa mengatakan pada hari Senin bahwa mereka tidak akan menegosiasikan kembali ketentuan perjanjian Brexit.

"Kami memiliki perjanjian di atas meja," ujar juru bicara Komisi Eropa kepada wartawan, mengulangkan kembali posisi yang diungkapkan oleh Presiden Jean-Claude Juncker. "Kami tidak akan menegosiasikan kembali.

"Ia menambahkan bahwa "blok itu siap untuk segala skenario".

Jika pemungutan suara Brexit gagal lolos, seperti yang diperkirakan secara luas, banyak kemungkinan akan terbuka, termasuk kemungkinan referendum kedua.

Inggris dapat berada dalam jalur untuk meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan atau May dapat dipaksa untuk mengundurkan diri dan Inggris mungkin membutuhkan pemilihan umum atau referendum kedua untuk menyelesaikan krisis.

May berjanji akan memberikan voting parlemen tentang apakah akan menerima atau menolak kesepakatan sebelum Inggris keluar dari blok itu pada 29 Maret.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Voting Parlemen Brexit Dilaporkan Batal, Sterling Patah Semangat"

Post a Comment

Powered by Blogger.