Search

Pound Inggris Naik, PM May Hadapi Mosi Tak Percaya Partai Konservatif

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Pound Inggris naik pada hari Rabu, menyusul berita bahwa Perdana Menteri Theresa May akan menghadapi pemungutan suara no-confidence dari anggota partainya sendiri Partai Konservatif di sesi selanjutnya.

Pound berada di bagian depan kaki, dengan meninggi sekitar 0,4% pada 1,2535 pada 15.55 WIB, setelah turun ke level terendah 1,2478 semalam, terlemah sejak April 2017.

Pound juga lebih tinggi terhadap euro, dengan tergerus sekitar 0,3% pada 0,9033.

Brexiteers dalam partai May telah mencapai ambang dukungan yang mereka butuhkan untuk memicu ketidak percayaan pada perdana menteri, menurut Graham Brady, ketua Komite Partai Konservatif tahun 1922, sekelompok anggota parlemen yang berpengaruh di balik backbench.

Pemungutan suara dijadwalkan berlangsung Rabu malam antara pukul 18.00 dan 20.00 waktu London.

Di tempat lain, - yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama - sedikit berubah pada 97,33.

Pasar keuangan global juga akan memperhatikan data inflasi AS di kemudian hari untuk wawasan tambahan ke prospek kebijakan moneter dalam beberapa bulan ke depan.

Federal Reserve secara luas diperkirakan akan mengumumkan kenaikan suku bunga keempatnya pada 2018 minggu depan, tetapi investor mulai mempertanyakan berapa banyak peningkatan yang dapat diimplementasikan tahun depan.

Sementara pembuat kebijakan telah menunjukkan tiga peningkatan pada 2019, pasar mulai bertaruh bahwa bank sentral AS dapat menghentikan kenaikan suku bunganya tahun depan.

Sementara itu, investor akan terus mengikuti pelebaran perdagangan yang sedang berlangsung antara AS dan China untuk melihat apakah ada berita lain yang terwujud.

Washington dan Beijing telah terlibat dalam sengketa perdagangan untuk sebagian besar tahun ini, dengan kedua negara memasang tarif di masing-masing produk nya.

-- Reuters berkontribusi pada laporan ini

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pound Inggris Naik, PM May Hadapi Mosi Tak Percaya Partai Konservatif"

Post a Comment

Powered by Blogger.