Search

Boris Johnson Jadi Ketua Partai Konservatif, Pasar Inggris Bergerak Tenang

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - Pound Inggris merangkak bergerak tenang lantaran Boris Johnson dikonfirmasi sebagai pemenang kontestasi pucuk Pimpinan Partai Konservatif, tetapi menegaskan bahwa ia juga adalah Perdana Menteri Inggris berikutnya.

Partai tersebut menegaskan Selasa bahwa Johnson telah mengalahkan pesaingnya Jeremy Hunt dengan selisih 2:1 dalam pemungutan suara di mana hampir 150.000 anggota yang telah ikut memilih. Margin ini adalah angka yang lebih besar daripada perkiraan banyak pakar.

Pada pukul 18.35 WIB, berada di level $1,2472, naik kurang dari 0,1% segera sebelum pengumuman, setelah menyentuh tingkat tertinggi harian di $1,2482. Harga juga menguat 0,2% terhadap euro.

juga cepat membalikkan kenaikan moderat dalam berita itu untuk diperdagangkan menghijau 0,6%, di mana itu terjadi sebelum pengumuman, sementara yield patokan utang pemerintah 10 tahun tidak berubah di angka 0,71%.

Dalam pidato singkat di hadapan anggota partai lain, Johnson mengulangi kembali tiga tujuannya untuk Brexit pada 31 Oktober, menyatukan sebuah partai yang telah terpecah akibat keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa, dan memimpin Tories (Partai Konservatif, red) menuju kemenangan dalam pemilihan umum berikutnya.

Di bawah undang-undang Inggris, hal tersebut seharusnya terjadi pada tahun 2022, tetapi The Times of London melaporkan bahwa Johnson sudah mempersiapkan jajak pendapat tahun depan, dan berharap untuk mengeksploitasi divisi dari partai Buruh sayap kiri yang memimpin oposisi.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boris Johnson Jadi Ketua Partai Konservatif, Pasar Inggris Bergerak Tenang"

Post a Comment

Powered by Blogger.