Search

Kesepakatan NAFTA, Yen Melemah & Dolar AS - AUD$ Naik Jelang RBA

Dolar bergerak jatuh pada hari Selasa Dolar bergerak jatuh pada hari Selasa

Investing.com - Yen bergerak jatuh sementara dolar Amerika Serikat menguat pada hari Selasa setelah AS dan Kanada mengamankan perjanjian pada akhir Minggu malam waktu setempat untuk mengganti kesepakatan Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA).

Pasangan naik tipis 0,03% ke 113,95 pada pukul 10.30 WIB. Mata uang Jepang itu dilaporkan terbebani oleh sentimen pasar yang membaik setelah pengumuman NAFTA. Yen saat ini mendekati level terendah selama lebih dari 10 bulan terhadap dolar. "Secara keseluruhan, saya pikir yen dipengaruhi proxy aset risiko ... 115 pasti akan menjadi level yang saya rasa tidak akan begitu mudah untuk ditembus," beber Bart Wakabayashi, manajer cabang Tokyo di State Street Bank.

"Anda mungkin melihat di 114,70 sebagai level resistance yang cukup kuat dan mungkin akan melihat beberapa penjualan kembali muncul, apakah itu profit taking atau orang yang mencoba untuk mengunci keuntungan mereka."

, yang melacak greenback terhadap sejumlah mata uang lainnya, naik tipis 0,04% menjadi 94,96.

Kenaikan dolar itu datang setelah AS dan Kanada mencapai kesepakatan perdagangan baru, bersama dengan Meksiko, untuk menggantikan NAFTA.

"Ini sangat bagus untuk ketiga negara," tulis Trump di Twitter, Senin. Ia menambahkan bahwa kesepakatan baru bisa menyelesaikan banyak "kekurangan dan kesalahan pada NAFTA, sangat membuka pasar untuk Petani dan Produsen kami, mengurangi Hambatan Perdagangan ke AS dan akan membawa ketiga Negara Besar lebih dekat bersama dalam menghadapi persaingan dengan seluruh dunia.”

Presiden AS Donald Trump akan mengadakan konferensi pers kesepakatan perdagangan baru pada hari ini di Washington.

Pasangan bertambah 0,04% ke 0,7228 pada hari Selasa di mana para pedagang menunggu putaran lain dari keputusan suku bunga Reserve Bank of Australia (RBA) yang akan dirilis hari ini. Ketika sedikit atau tidak ada perubahan yang diharapkan dari RBA, pedagang masih akan mencari rincian yang lebih baik dari pernyataan bank sentral.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesepakatan NAFTA, Yen Melemah & Dolar AS - AUD$ Naik Jelang RBA "

Post a Comment

Powered by Blogger.