Search

Kepercayaan Pasar Topang Penguatan Dolar AS terhadap Yen

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - AS menguat terhadap yen pada hari Kamis (26/12) sementara mata uang sensitif risiko tetap stabil dalam harapan meredanya ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina serta peningkatan pertumbuhan global.

Terhadap menurut laporan yang dilansir Reuters Kamis (26/12) petang, dolar naik sebesar 0,2% di 109,53 yen dan berada di dekat level tertinggi enam bulan di 109,73 pada awal bulan ini. hampir tidak bergerak di $1,10905.

menguat ke $0,6927, di bawah level puncak empat bulan di $0,6939 dicapai awal bulan ini sementara kiwi diperdagangkan di $0,6648, di dekat level tertinggi lima bulan.

Pasar mata uang global masih dalam suasana liburan setelah Hari Natal Rabu dan beberapa pusat keuangan dunia juga masih ditutup untuk Boxing Day pada hari Kamis.

Namun, trader telah memimpin hasil yang positif setelah Washington dan Beijing mencapai kesepakatan perdagangan sementara pada awal bulan ini dan diperkirakan akan terus menopang aset berisiko.

Di pasar mata uang, minat terhadap aset risiko yang lebih kuat biasanya diterjemahkan menjadi aksi penjualan mata uang safe haven, seperti yen, terhadap mata uang yang lebih dipengaruhi pertumbuhan, terutama di Cina, seperti dolar .

mengatakan pihaknya terus menjalin komunikasi intens dengan Amerika Serikat mengenai upacara penandatanganan kesepakatan perdagangan, setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan Selasa bahwa ia dan Presiden Cina Xi Jinping akan mengadakan upacara untuk menandatangani kesepakatan perdagangan yang baru-baru ini dicapai.

luar negeri sedikit menguat menjadi 6.9895 yuan per dolar, naik sekitar 0,09%.

Sementara sterling diperdagangkan di $1,2996, sedikit naik dari level sebelum libur Natal meskipun masih jauh di bawah puncak 13 Desember di $1,3516.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepercayaan Pasar Topang Penguatan Dolar AS terhadap Yen"

Post a Comment

Powered by Blogger.