Search

Perkembangan Terbaru Brexit Dorong Pound Naik, Dolar AS Hampir Datar

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com - beranjak naik pada Selasa (12/11) siang di Asia dengan trader masih mengolah perkembangan terbaru Brexit.

Pasangan menguat sebesar 0,1% ke 1,2858 pada pukul 12:12 AM ET (04:12 GMT). melonjak sebelumnya ketika Ketua Partai Pengusung Brexit Nigel Farage mengatakan partainya tidak akan memperebutkan kursi yang saat ini dipegang oleh Partai Konservatif pada pemilihan umum 12 Desember mendatang.

Langkah ini meningkatkan kemungkinan Partai Konservatif memperoleh kursi mayoritas dalam pemilu itu, dan hasilnya akan menerapkan kesepakatan pemisahan dari Uni yang telah diamankan pada bulan lalu oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

"Kami sekarang memiliki ‘Aliansi Pemisahan’, meskipun kami melakukannya secara sepihak," kata Farage dalam pertemuan partai. "Ini mencegah terjadinya referendum kedua dan bagi saya hari ini adalah satu-satunya hal terpenting di negara kami."

Di bagian data ke depan, data menunjukkan mendekati tingkat resesi pada kuartal ketiga 2019, hanya berekspansi sebesar 0,3%.

Pasangan sedikit berubah pada 1,1034. Mengutip sumber, Politico melaporkan Senin bahwa Presiden AS Donald Trump diperkirakan akan mendorong kembali keputusan tentang apakah akan mengenakan tarif atas impor mobil Uni untuk enam bulan ke depan.

Pemerintahan Trump memiliki waktu hingga hari Rabu untuk memutuskan apakah akan mengenakan tarif impor atas mobil dan suku cadang mobil asal .

Sementara itu, menguat sebesar 0,1% menjadi 98,070 dengan investor tetap mengambil sikap hati-hati setelah Presiden AS Donald Trump membantah akan menurunkan tarif produk asal Cina.

Harapan kesepakatan perdagangan berkurang setelah Trump mengatakan laporan bahwa kedua negara sepakat untuk mengakhiri tarif barang satu sama lain sebagai bagian dari kesepakatan perdagangan adalah hal yang "tidak benar."

Pasangan dan masing-masing diperdagangkan turun 0,1% dan 0,3%.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkembangan Terbaru Brexit Dorong Pound Naik, Dolar AS Hampir Datar"

Post a Comment

Powered by Blogger.