Search

Jelang Pertemuan Trump-Xi, Dolar Flat Hari Ini dalam Komentar Fed

Investing.com - Dolar sedikit berubah pada hari Rabu bahkan setelah Wakil Ketua Federal Reserve Richard Clarida mendukung kenaikan suku bunga lebih lanjut. Sementara itu, hubungan perdagangan AS-China juga menjadi fokus ketika Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan mitranya dari Tiongkok Xi Jinping diperkirakan akan bertemu pada Sabtu malam di Buenos Aires untuk melanjutkan pembicaraan perdagangan akhir pekan ini.

- yang melacak greenback terhadap sejumlah mata uang lainnya diperdagangkan terakhir pada 97.275 pukul 12.42 WIB, turun 0,01%.

Pedagang cenderung melihat notulen dari rapat Federal Reserve AS yang diadakan pada 7-8 November yang akan dirilis akhir pekan ini. Risalah tersebut dapat memberikan indikasi seberapa cepat atau lambat rencana Fed menaikkan suku bunga tahun depan.

Pada hari Selasa, Wakil Ketua Federal Reserve Richard Clarida mendukung kenaikan suku bunga lebih lanjut, tetapi menambahkan bahwa jalur pengetatan akan bergantung pada data, karena Fed mendekati "sikap netral."

"Komentar Clarida tentu bergantung pada pandangan hawkishness... kami mengharapkan the Fed untuk tetap konsisten dan menyesuaikan kebijakan moneter sesuai dengan data ekonomi yang masuk yang sejauh ini cukup kuat," kata Stephen Innes, kepala perdagangan, APAC, di Oanda.

"Kami mengharapkan the Fed menaikkan suku bunga di bulan Desember dan 3 kali untuk 2019."

Sementara itu, hubungan perdagangan AS-China kembali menjadi pusat perhatian setelah Direktur Dewan Ekonomi Nasional Larry Kudlow mengatakan Gedung Putih "memiliki banyak komunikasi dengan pemerintah China di semua tingkatan" dan bahwa Presiden Donald Trump berpikir ada "kemungkinan baik" dua negara bisa mencapai kesepakatan.

"Kami sekarang memiliki banyak komunikasi dengan pemerintah China di semua tingkatan," kata Kudlow kepada wartawan pada hari Selasa. “Kami benar-benar buntu. Tidak ada yang jalan. "

Pasangan diperdagangkan 0,03% lebih tinggi ke 6,9550 karena Bank Rakyat China (PBOC) menetapkan tingkat referensi yuan di 6,95 vs perbaikan hari sebelumnya di 6,9463.

Di tempat lain, pasangan dan keduanya naik 0,2%.

Pasangan naik tipis 0,1% menjadi 113,88.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pertemuan Trump-Xi, Dolar Flat Hari Ini dalam Komentar Fed"

Post a Comment

Powered by Blogger.